Blogger Energy 4th Anniversary Event


Selamat siang all, Biasanya nih momen momen seperti ini , sering kali ditunggu tunggu oleh semua orang, termasuk kita. Nah sebentar lagi BE juga mau ulang tahun, tepatnya pada tanggal 9 Agustus nanti. Juga, para Tebe dan Ranger sudah merencanakan hal yang matang buat persiapan ulang tahun untuk BE yang ke-4 ini. Beberapa hari lalu Tebe sempet Post Soal Kopnas kan. Nah sekarang tebe mau mengumumkan sesuatu yang pastinya kalian tunggu-tunggu dari kemaren. Bahkan ada yang tanya sama tebe karena kepo apa aja yang mau dilombakan di event kali ini. Pastinya diulang tahun Blogger Energy yang ke-4 ini bakal ada sesuatu yang berbeda dari tahun ke tahun. Bahkan hingga ada post yang sangat membuat hati tebe ini baper #halahapalah 

Oke mau tau apa aja yang bakal tebe lombakan ? 



masing masing yang dilombakan ada Best Article, Artwork dan Video Competition. Mengapa tebe mengambil lomba yang demikian, kan banyak banget para blogger yang di sibukkan dengan aktivitasnya membuat vlog, komedi lucu, tutorial, bahkan bikin artikel sambil tidur di medsos pake video. Juga yang kalian tunggu-tunggu adalah Award BE yang diadakan satu tahun sekali. Tetapi, pada tahun 2015 kami sengaja tidak mengadakan award ini karena kondisi tidak memungkinkan buat mengadakan award. sebagai gantinya kami mengadakan kembali di tahun 2016.

Apa dulu yang bakal di terbitkan oleh Tebe ?

jeng...jeng...jeng...

1. Best Article


Best Article ini karena ide Tebe dan sudah disetujui oleh ranger, Karena ini buat lomba, jadi temanya mengenang BE dimata kalian seperti versi kalian sendiri. Boleh dikreasikan dengan apapun sesuka hati, asal mengandung tema ya. 

Rewards
Pulsa 25.000 bagi Best Article yang paling terkesan + Buku dari Tebe

2. Video Competition 


video competition ini adalah lomba yang diadakan kali ini dimana gyers yang doyan banget selfie pake aplikasi yang lucu dan unik, apalagi yang doyan banget sama vlog. ini pas untuk kalian, tapi baca dulu rules yang harus diperhatikan.

buat kamu yang doyan banget bikin selfie video atau vlog ada aturan yang kudu kalian simak.
1. Bikin sesuai dengan tema
2. gak boleh ada unsur SARA, dan sebut merek 
3. Durasi maksimal 10 menit
4. Dipromosikan via Instagram/youtube dengan hestek #BE4nnivideo #BE4thanniversary
5. Satu akun hanya dapat mengirimkan 1 karya
6. Video tersebut wajib dikirim via Email : bloggerenergy8@gmail.com

Rewards : Pulsa 50ribu + Buku dari Ranger

3. Artwork


Hai , tebe ngadain lomba artwork bagi kalian yang hobi banget ngegambar , bisa via digital atapun gambar manual. simak aja rulesnya yuk. 

1. Karya bebas, dan bukan karya orang lain.
2. Tiap peserta hanya dapat mengirimkan 1 karya
3. Tema : Happy Birthday BE
4. Kasih caption pada gambar tersebut beserta penjelasan dari gambar tersebut
5. Kirim gambar tersebut melalui email : bloggerenergy8@gmail.com dan sudah berupa PNG/JPG
6. Jika ada gambar yang merupakan plagiasi, maka akan diskualifikasi
7. Hanya ada 1 pemenang perkategori.

Reward
Doodle Art Nama Pemenang ukuran A5 + pulsa 20k + Buku / Merchandise
manual: Doodle Art Nama Pemenang ukuran A5 + pulsa 10k

Award of the year 2016

hai Tebe kembali mengadakan Award bagi kalian yang udah setia banget sama BE selama 4tahun ini atau yang kurang dari 4 tahun kebelakang. tebe punya bebe

1. Most Creative Blogger

Oke tebe jelasin kenapa jadi most Creative blogger, karena ranger dan tebe sudah mendiskusikan kandidat sapa aja yang bakal jadi Blogger Kreatif sepanjang sejarah *ceilah, yuk disimak sapa aja yang jadi kandidatnya.


Mei : sudah lama bergabung dengan BE, karena setiap postnya selalu berbeda dan cara penyajiannya sangat kompleks dan mudah dimengerti oleh pembaca ketika melakukan blogwalking, di setiap postingan  selalu fresh :)

Reyza : hampir mirip dengan kak mei, gyerz yang selalu mengimajinasikan dengan kegiatannya sehari hari dengan imbuhan leluconnya yang khas , membuat pembaca merasa terhibur. Juga Reyza ini sering kali membuat video lelucon via media sosial.

Rifqi : baru bergabung di BE sekitar 5bulan yang lalu, semangatnya untuk ngeblog tak pernah putus hingga sekarang, selalu menyajikan post yang selalu baru juga dapat dimengerti oleh pembaca.

Vindy : gyers yang satu ini sangat menghibur kita semua dibalik postnya yang sering kali dimbuhi dengan hasil coverannya kak vindy ini, mulai dari dance, hingga lagu pun dicovernya. dibalik pekerjaannya yang sibuk kak vindy ini menyempatkan diri menghiasi blognya dgn konteks yang menarik.

Reward : Award of the year 2016 

2. Best Team BE (Tebe 2016) 


Andi: Merupakan Gyers angkatan lama, karena sudah jadi bebuyutan di BE, dan berkurangnya para Ranger akhirnya diangkat dan bertugas dalam penerimaan anggota baru.

Heru: seperti sosoknya yang loyal sama BE dia sangat antusias dengan ide-ide cemerlangnya akan BE kedepannya bertugas buka wall , twitter,  sama ngurus blog be

Nenna : sosok yang suka gajelas waktu nimbrung, tugasnya buka wall, admin fanpage BE,  panitia kopnas,  kadang suka bikin gambar buat BE.

Dwi : Cewe yang hobi banget bikin cerpen, dan sampe diangkat jadi admin di blog. panitia kopnas,  ya walopun udah lama gak ada kabar masih kedengeran lah..  Mau ngurus BE juga di kopnas.

Tofik :sering kali admin di fanpage BE,  dan juga bikin ilustrasi blog BE, terkadang masih suka ngeblog di blog BE.

Mohon maaf untuk gyers favorit sengaja kami hilangkan karena tidak ada yang sesuai dengan kriteria yang di inginkan.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

dari Lomba sampe Kandidat Award sudah . Sekarang bagi kalian yang pengen tau sapa yang jadi pemenang Award kalian bisa vote di fb : Anniv BE atau DM twitter ~ tulis di inbox dengan cara:

Aku Ingin Dukung ~ 
Most Creative Blogger : [ Nama Kandidat ]
Team BE : [Nama Kandidat]

Untuk polling bisa langsung kesini => https://www.facebook.com/bloggerenergy 

Mekanisme penilaian pemenang video, artwork dan lomba menulis yang pasti Ranger dan tebe yang menentukan dan buat urusan Award, semua bergantung pada suara kalian semua, yuk ramaikan dan bikin seru-seruan bareng bersama BE

Lomba ini berlangsung mulai dari tulisan ini terpublish mulai tanggal 9 Agustus 2016. Dan pengumuman akan diumumkan pada tanggal 3 September 2016.

Demikian pengumuman dari tebe, jika ada informasi yang belum kalian paham yuk bisa DM di IG dan twitter @BloggerEnergy atau via fb Blogger Energy. 

selamat berkarya ya kawan kawan , salam hangat dari Ranger dan Tebe ~ 
Blogger Energy 4th Anniversary Event Blogger Energy 4th Anniversary Event Reviewed by Blogger Energy on 20:44 Rating: 5

30 comments

  1. Wah-wah.... Seriusan itu, gue masuk Nominasi... Duh... Jadi deg-degan harus bilang apa?

    Terimakasih buat Blogger Energy yang udah milih gue masuk Nominasi tahun ini. Jangan lupa buat temen-temen yang kiranya mau mendukung gue, nanti gue kasih kapal pesiar sama jalan-jalan keliling dunia. Tapi bohong. XD

    Selamat juga buat nominasi lainnya. Yuk, ramaikan.!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ASS..WR.WB.SAYA pak alresky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH


      NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)


      BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
      angka;GHOIB: singapura

      angka;GHOIB: hongkong

      angka;GHOIB; malaysia

      angka;GHOIB; toto magnum

      angka”GHOIB; laos…

      angka”GHOIB; macau

      angka”GHOIB; sidney

      angka”GHOIB: vietnam

      angka”GHOIB: korea

      angka”GHOIB: brunei

      angka”GHOIB: china

      angka”GHOIB: thailand

      ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
      0823-9177-2208
      saya pak alresky posisi sekarang di malaysia
      bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa

      Delete
  2. Wah, gak nyangka bisa masuk nominasi nih. Luar biasa! Merdeka!!!

    Eh tapi, apa pada kenal gue di nama diatas, ya.. hehe
    Ah... sudahlah.. hehe

    ReplyDelete
  3. Selamat buat yang masuk nominasi, wah senangnyaaaa :D

    Baru pertama kali ikut ultah BE jadi semangat pengen ngeramein, mudah-mudahan aja bisa. Harus bisa lah, untuk yang pertama gitu.

    Semoga BE makin jaya, makin bagus, pokoknya semua yang terbaik. Selamat ulang tahun Blogger Energy!

    ReplyDelete
  4. masuk nominasi ya, ya semoga tahun ini bukan saya lagi, berikan pada junior saya :)

    ReplyDelete
  5. Syukurlah namaku bisa masuk salah satu nominasi Most Creative Blogger of the year. Saingannya berat-berat pula hehe.

    Untuk lomba-lombanya ini kayaknya menantang juga nih. Harus coba ikutan semuanya. Tapi yang sedikit aku sayangkan kategori video competition nya durasi video maksimalnya kenapa cuma 1 menit. Padahal kan pengen coba-coba bikin video di youtube yang durasinya agak panjang hehe.

    Ayok kalian semua, ramein event annivnya BE yang ke-4 ini yaa. Cuman satu tahun sekali loh, rugi kalau nggak ikut ngeramein. Daaan jangan lupa vote aku juga ya haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf sudah tebe ralat, max 10 menit seharusnya

      Delete
  6. Be nggak salah masukin aku ke nominasi? Bahahaha btw, nggak nyangka deh BE udah 4 tahun. Keren euyyy semoga generasi penerus bisa makin semangat nerusin BE. Yang dulu-dulu mungkin udah pada sibuk. Kita harus tetap bikin BE bertahan. Mudah-mudahan BE bisa lebih baik dan lebih keren lagi yes!!!

    ReplyDelete
  7. Wow yg masuk nominasi gak salah nih, sering muncul di grup :))

    Semoga di ultah be ke 4 ini makin rame dan para anggotanya makin semangat ngeblognya \o/

    ReplyDelete
  8. Yaayyy sebentar lagi BE ultah ke 4. Btw nemu kandidat Most Creative Blogger jadi ga bisa milih. Ke 4 nya aku suka.

    Semoga di ultah yang ke-4 ini BE makin berjaya dan terus bisa menularkan semangat untuk para blogger pemula ya. Aamiin.

    ReplyDelete
  9. Waaaaaaaaaaahhh, udah hampir 4 tahun nih. Dimasukin ke playgroup kayaknya udah bisa :))

    Semoga di tahun ke 4 ini BE semakin sukses dan terus bertahan di dunia yang kedjam ini. Semoga makin rame. Semoga membernya jangan ngilang-ngilang kayak yang komen ini. Semoga makin baik-baik aja pokoknya. Terus jadi rumah yang nyaman bagi para blogger :))

    ReplyDelete
  10. wow wow wow (3x) .. tulisannya bagus yaah , kalo gk ada waktu sering gue intip intip nih blog nya :D.

    Anyway , HBD buat blogger energy yang ke 4 . Sekali lagi yg ke 4 ( biar tegang ).Semoga BE bisa jadi tempat nongkrongnya para blogger personal.dan maju terus....xixixixi :D

    ReplyDelete
  11. Tambahan untuk Best Article nih.

    Bikin postingan ini harus mengandung SEJARAH BLOGGER ENERGY yaaaaa. Sejarah gimana maksudnya? Ya gimana awal-awal BE dulu berdiri, siapa yang buat BE, ranger-ranger-nya, pokoknya yang berhubungan sama sejarah BE. Kalian boleh kreasikan postingannya dengan hal lain. Misalnya sejarah BE dan perjalanannya selama 4 tahun ini. Sejarah BE dan lika-liku yang dihadapin. Intinya jangan menghilangkan tema utama, ya itu SEJARAH BLOGGER ENERGY. Buat postingan yang unik, menarik, tapi tetap berpegang sama fakta ya!

    Good luck!!!

    ReplyDelete
  12. yeayy yeayyy ada lagi lomba lombanya....gue juga udah siap milih nih! hehehe..semoga BE ke depannya semakin meriah lagi yak, semakin banyak tunas berkembang gitu...biar BE bisa selalu ada sampai nanti gue berkeluarga dan punya baby baby lucu *kode *usiataklagimuda *aduhpiye

    pokoknya buat BE, solid selalu ya gaesss!! FIGHTING!

    ReplyDelete
  13. Selamat ultah BE yang ke-4. Wah, pengin banget bisa ikit lomba best article. Moga bisa ikitan dan menang. Aamiin.

    ReplyDelete
  14. Selamat ultah BE yang ke-4. Wah, pengin banget bisa ikit lomba best article. Moga bisa ikitan dan menang. Aamiin.

    ReplyDelete
  15. Yeyeye Lalala, Happy Birthday ya BE yang ke-4. Wah, udah 4 tahun aja nih, keren banget deh BE. Semoga bisa terus langgeng ya, hehehe. Masih kurang banyak yang kuberikan untuk BE, terus ada ya biar aku bisa memberikan yang terbaik buatmu :*

    Wah, ada namaku tuh disitu, walaupun buka aku, semoga tahun depan aku jadi nominasi juga. Aamiin :D

    ReplyDelete
  16. Duh, masuk BE tahun ke berapa ya. Sampe akhirnya hilang timbul karena loyo dalam ngeblog.

    Harapan gue sih, semangat ngeblog member BE gak kendor lagi dan blogger baru jangan semangat pas awalnya aja (gue banget ini), Biar makin rame lagi facebook BE. Gue juga lagi berusaha untuk ngebalikin semangat untuk ngeblog.

    Selamat Ulang Tahun ke 4 BE.

    ReplyDelete
  17. Akhirnya udah genap 4 tahun :D
    Selamat ulang tahun BE, semoga terus dan terus semakin jaya ^^

    Hihi mantap ada polling-nya, tapi bener-bener bikin bingung. Kan sulit memilih yang terbaik dari yang kumpulan terbaik :(

    ReplyDelete
  18. Selamat ulang tahun BE yang ke - 4
    semoga semakin solid dan jaya! :))

    aku udah polling lho, hihihi.. semoga menang favoritku

    ReplyDelete
  19. up up up ramaikan.. hahaha, selamat ulang tahun ke 4 buat BE. semoga adminnya makin solid, anggotanya makin kompak.

    ReplyDelete
  20. selamat ulang tahun BE, sorry nih ngucapinnya telat.. semoga BE bisa makin rame ya,bisa makin meluas juga jaringannya hehe

    ReplyDelete
  21. Selamat ulang tahun BE!
    wajib ikutan lombanya nih :v

    ReplyDelete
  22. Wah ternyata ada nominasi-nominasi begini yak ?
    Newbie baru tau banget nih.
    moga kedepanya bisa ngerasain juga dapet nominsai gini
    btw Gue enaknya ikut lomba apa ya ?
    bentar gue pikir-pikir dulu .

    ReplyDelete
  23. Syelamat buat yang masuk nominasi. Yuhuuuuu

    Maafin ya belum bisa ikutan lombanya. Tapi aku udah ikutan voting loh untuk kategori most creative blogger dan best team BE. Semoga BE makin solid dan kompak syelalu. Iloveyou :*

    ReplyDelete
  24. Sebenarnya malu untuk comment karena sudah jarang akif di BE, hehe...

    BE sudah empat tahun, semoga selalu kompak membernya. Suksek selalu untuk Blogger Energy :)
    Mudah-mudahan bisa ikut salah satu event nya.

    ReplyDelete
  25. Wadaw pada keren keren nih kang nominasinya boleh lah saya ikut bersaing.

    ReplyDelete
  26. yeayyy sudah 4 tahun aja nih..dan aku juga udah ngedukung/vote...cuman untuk lombanya biarkanlah aku serahkan untuk adek adek blogger unyu aja deh....aku supporternya ajaaaah..semangat yaaaaaakkkk!!!

    ReplyDelete
  27. nyahaha.....4 tahun yak.... HBD dah BE! sukses buat para ranger beserta tim dan seluruh anggota BE. be better and keep kawaii :P

    ReplyDelete