Blogger Energy



Blogger Energy merupakan sebuah grup blogger yang hanya dikhususkan untuk blogger yang bergenre "PERSONAL" saja. Harapannya grup ini bisa menjadi wadah bagi kita untuk bertukar informasi, ide, atopun mempromosikan tulisan blog masing-masing.

Beberapa hal yang menjadi "penyakit" dalam suatu grup blogger adalah terkadang anggotanya tidak mau peduli dan hanya menjadi sekedar ajang untuk pembuangan link aja abis itu udah, gak ada yang blogwalking. Selain itu, sesama anggota juga kadang gak saling nyapa.
Nah... oleh karena itu, mari kawan bareng-bareng kita bentuk sebuah grup blogger yang aktif, informatif dan punya rasa kekeluargaan yang kuat..

Tiap ada temen yang posting blog, jangan segan untuk berkomentar karena setiap komentar adalah ENERGI bagi para blogger..

komentar itu penting

Kita akan semangat ngeblog kalo blog kita dikomentarin. Blogger mana yang gak seneng blognya rame ??? mari saling berkomentar dengan demikian kita semua jadi tambah semangat ngeblog dan satu hal lagi bentuk support sesama blogger adalah dengan saling membaca setiap postingan yang dipromoin oleh temen kalian. Budayakan membaca sebelum berkomentar :))

bukankah itu bisa jadi energy yang besar dan luar biasa.. ???

bagaimana mungkin seorang yang masih awam dalam dunia blog mampu berlari dengan kencang jika tidak didukung oleh manusia-manusia yang sudah berdiri tegak disitu ????

Di Blogger Energy gak beda-bedain mana yang udah ahli ngeblog sama yang newbie semua SAMA. Kita akan memberikan komentar yang kita sebut ENERGI ke semua blogger personal.

Kalian Blogger Personal ?
Siap untuk memberikan energy dengan Gyers lainnya ?
Let’s Join With Us !!!
Gak suka blogwalking, membaca dan berkomentar ?
TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG SILAKAN CLOSE TAB ANDA :)


sekian
salam blogger energy
Blogger Energy Blogger Energy Reviewed by Blogger Energy on 19:21 Rating: 5

No comments