Peraih Best Article #3

Peraih best article bulan Oktober dengan tema "Kisah Cinta Terabsurd" jatuh kepada Moch Munirul Ichsann

Ini beberapa penggalan dari tulisannya.

"Setelah pertemuan itu aku selalu mikir tentang pubertas. Sampai-sampai ngebayangin gimana sih rasanya cinta pertama itu. Aku pun mikir terus. Dan gara-gara mikir terus itu ngebuat aku tersugesti untuk merasakan yang namanya cinta pertama. Iya, aku mulai suka sama seorang gadis. Dia di kelas 1 sekelas dengan ku. Namanya senja. Rambutnya merah mirip rambut orang blesteran. Hidungnya mancung mirip orang arab. Matanya lebar. Kulitnya putih. Dia tipe pemalu dan berlipat-lipat pemalunya dari pada aku....."


Kalo mau baca keseluruhannya langsung aja ke blognya, nih http://www.rriinneemm.com/2012/09/cinta-pertama-begitu-menggoda_30.html. Tapi jangan lupa, budayakan membaca dulu baru komen. OK.

Terimakasih kepada Moch Munirul Ichsann telah ikut serta dalam acara bulanan ini, semoga ngeblog sama nulisnya tambah semangat. Amin.

Ini hadiah award buat lo,

 
Peraih Best Article #3 Peraih Best Article #3 Reviewed by Blogger Energy on 12:20 Rating: 5

No comments