AWARD BLOGGER ENERGY EDISI JANUARI 2014

Ketemu lagi sama Ranger di akhir bulan. Seperti biasa tiap kali akhir bulan selalu ada pengumuman award. Kira-kira untuk bulan ini siapa aja sih gyerz yang ngedapetin award? Tapi sebelum ngebahas siapa aja yang ngedapetin award kita bahasa yang lain dulu.

Tinggal beberapa bulan lagi buku pertama Blogger Energy yang berjudul “Asem Manis Cinta” bakalan terbit. Kayak judulnya, secara garis besar buku tersebut menceritakan tentang masalah percintaan yang pernah dialami. Ceritanya macam-macam, ada yang sedih, absurd, sampai tips-tips konyol juga tersaji di dalam buku tersebut. Semoga aja ini bukan buku pertama dan yang terakhir Blogger Energy, Rangers berharap buku ini awal dari karya-karya selanjutnya. Doain aja semoga ke depannya Blogger Energy bakalan ngadain acara serupa yang ujungnya dijadiin buku lagi. Amin.

Daripada kelamaan nulis entar yang ada malah tambah garing. Kita langsung aja ngebahas yang mau dibahas, yaitu award. Entah kenapa makin ke sini unsur “wah” kalo ngedapetin award itu makin berkurang, beda kalo dulu, bener-bener merasa bangga. Tapi semoga aja itu Cuma perasaan Ranger aja. Amin *part II

Award BE edisi Januari 2014 seperti biasa gyerz yang ngedapetin award ini adalah gyerz yang sering bikin grup rame, ngeblognya semangat, dan yang paling penting dari semua, RAJIN BLOGWALKING!!!

Untuk Award Blogger Energy edisi 6

Kategori Best Article





Selamat buat Tofik Dwi Pandu!!
Jujur ini salah satu pilihan yang sulit banget kayak mau milih 2 cewek tapi ceweknya gak ada. Makin ke sini makin banyak tulisan-tulisan yang keren sesuai dengan tema yang Ranger kasih kemarin, tapi mau gimana lagi yang menang harus cuma ada satu, maka dari itu Ranger pilih dia. Alasannya, yang pasti tulisannya gak keluar dari tema, masuk akal, dan tertata rapi. Kelebihannya dari tulisan yang ikut BA yaitu ada ilustrasi gambar, jadi enak buat ngebaca. Seger jadinya. Sekali lagi semangat, jangan lupa DM nomer hape yang mau diisiin pulsanya, ya?


Untuk Award Blogger Energy edisi 6
Kategori Creative Gyerz Female




Selamat buat Meykke Santoso!!
Banyak pertimbang yang bikin dia jadi ngedapetin award BE edisi kali ini. Selain sering blogwalking dia juga terbilang banyak ngisi blognya dalam bulan ini, yaitu 31 post. Ranger yakin disaat yang lain pada tidur, twitteran, ngepath, dia malah sibuk nulis diblog dan itu keren banget. 

Semoga energynya tetep bertahan untuk ke depannya dan kalo bisa ditingkatin lagi. Itu tambah keren.

Untuk Award Blogger Energy edisi 6
Kategori Creative Gyerz Male




Selamat buat Erick Paramata!!
Kalo pilih award BE creative femalenya enak banget, karena saingannya gak terlalu berat. Beda halnya pilih award BE creative malenya, susah banget, karena ada beberapa gyerz cowok yang kreatif. Yang suka ngeramein grup, ada, yang rajin promo, juga ada, yang sering blogwalking juga ada. Tapi di antara semua itu dialah yang ranger pilih. Selain karena yang udah ranger bilang tadi, dia juga terbilang banyak nulis diblognya, ada 8 tulisan untuk bulan ini. Dan itu keren banget. Selamat!

***
Itulah 3 gyerz yang mendapatkan award keren bulan ini. Kira-kira siapa lagi gyerz yang ngedapetin award bulan depan? Tungguin aja award selanjutnya. Sampai jumpa dan selalu budayakan BLOGWALKING!!
AWARD BLOGGER ENERGY EDISI JANUARI 2014 AWARD BLOGGER ENERGY EDISI JANUARI 2014 Reviewed by Blogger Energy on 18:12 Rating: 5

13 comments

  1. selamat yaaa kalian bertiga memang pantas loh..
    tulisan best arcticlenya tofik memang keren banget. aku udah baca juga! selamat yaa

    ReplyDelete
  2. wiiihhh selamat kakak kakakkkkk! :3

    ReplyDelete
  3. selamat ya buat kakak2 yg menaang... semoga energy-nya bisa menular ke temen2 yg lainnya!
    \^o^/

    ReplyDelete
  4. Selamat buat yang menang award, wah udah lama nih nggak ikutan award di BE. Ngomong-ngomong kutukannya masih ada nggak ya...hehehe

    ReplyDelete
  5. selamat buat kalian semua, semoga awardnya berkah :))

    ReplyDelete
  6. selamat ya selamaat, kalian keren!

    ReplyDelete
  7. pokonya kalian semua keren, gua juga dong mau ikutan keren hehe :D

    ReplyDelete
  8. selamattt buat yang menanggg :D
    semoga maikn semangat buat berkarya, dan melecut semangat yang belum dan/atau macet berkarrya kayak akooh xD hehe
    keren!

    ReplyDelete
  9. selamat teman2 TOPIK, MEYK, ERICK luar biasaaaaaaaa

    ReplyDelete
  10. wah selamat buat topik, meykke ama erick ;3

    ReplyDelete
  11. selamat buat yang menangin. Kak topik, kak meyke, sama juga kak erik :D dan selamet juga buat yg bentar lagi punya buku, Khususnya blogger energy :) sukses yaaah.

    ReplyDelete