Award Blogger Energy Edisi April 2015

Ada sesuatu yang berbeda di award kali ini, semacam perbedaan yang enggak biasa. Iya.. bukan sesuatu yang spesial sih sebenernya, karena emang tiap bulan pasti ada yang berbeda. Kalau tiap bulan bisa sama persis, itu berarti hidup kalian monoton banget.

Award bulan April ini bedanya pemenang award baru bisa diumumin tanggal empat ini. Iya, terlalu molor, dan itu terjadi karena ada beberapa hal. Pertama, karena bukan tanggal satu ngumuminnya. Kedua, karena tanggal empat ngumuminnya.

Bulan April kali ini emang harus penuh perjuangan nyari gyerz yang punya semangat dahsyat. Karena kebanyakan nongolnya cuma pas lagi promo aja, enggak mau pada nimbrung kalo lagi ada diskusi atau bercandaan di wall grup. Tapi yaudahlah, mungkin kalian masih malu-malu. Asal jangan keterusan ya.

Dan setelah diteliti dengan seksama, Ranger mengamati satu per satu gyerz yang aktif di bulan April, dengan diberi masukan sama lelaki sayuran sejenis wortel. Ranger pun akhirnya bisa menentukan pemenang award bulan April, ini dia:

CREATIVE GYERZ MALE
Selamat kepada FAHMI FAUZI


Selamat buat Fahmi, cowok yang suka bikin tulisan dengan episode ngalahin cinta fitri dengan label ‘bukan tulisan tangan’ ini ternyata konsisten banget ngeblog di bulan April. Sering keliatan juga di wall promo BE. Di bulan sebelumnya, Fahmi ini juga cukup aktif, sering keliatan nongol mulu di grup. Tapi belum bisa ngeyakinin hati kecil Ranger buat menetapkan award BE ke Fahmi. Dan bulan inilah saatnya buat Fahmi untuk mendapatkan award BE yang fenomenal ini. Halah.

Semoga award ini juga bisa memberi kejelasan rubrik misteri ‘bukan tulisan tangan’. Iya, kalo bukan tulisan tangan, terus tulisan apa? Tulisan kaki? Tulisan lubang hidung? Atau tulisan titit? Entahlah. Mungkin, disitulah letak misterinya.

Yang jelas, sekali lagi selamat buat Fahmi!

Untuk selanjutnya...

 CREATIVE GYERZ FEMALE
Selamat buat YULITA MUS 


Tidak perlu terlalu ngotot untuk mendapatkan award bulan April. Yulita sukses terlihat paling bercahaya dibandingkan dengan gyerz cewek lainnya. Iya, gyerz cewek di bulan April kayaknya kebanyakan lagi pada bersedekah ke rumah anak-anak yatim.  Makanya banyak yang enggak mampir ke grup Blogger Energy. Bahkan, pernah dalam beberapa kali wall promo. Yang nongol semuanya cowok. Gila... semoga mereka enggak saling jatuh cinta.

Yulita Mus, bulan April emang luar biasa banget. Keliatan banget energinya. Ranger pun dengan mantap memilih Yulita buat ngedapetin award bulan April ini. Sekali lagi, selamat!

Selanjutnya pemenang best article..
ILAH NUR


Agak kesulitan juga memilih pemenang best article bulan ini, karena ternyata yang ikut cukup banyak juga. Sampai sembilan belas orang! Wow! Ternyata ngomongin kehilangan, mereka jadi pada baper. Kayaknya mereka jadi pada gampang nulisnya...

Ini nih, yang pada ikutan best article dengan tema ‘kehilangan’:


Selamat buat Ilajah.. tulisan syahdunya tentang kehilangan ini nyeritain tentang bagaimana dia awalnya ngerasa biasa aja sama seekor kucing, tapi semakin lama semakin bikin sayang. Dan kadang, ada momen saat kita mencoba membiasakan terhadap sesuatu, hingga perlahan kita menjadi sangat terbiasa, namun pada akhirnya kita pun harus mencoba terbiasa untuk tidak lagi bersama sesuatu itu. Yang jelas, tulisan Ilajah ini syahdu banget, Ranger sampe baper. Duh, jadi malu.

Nih, baca tulisannya disini à ‘Maafin Gue, Minju’

Penilaian best article kali ini juga istimewa, karena dinilai dengan sangat-sangat niat. Bahkan sampai dibuat rubrik penilaiannya segala. Keren banget. Yap, jadi mulai sekarang Ranger juga dibantu Tebe buat menilai best article. Ada beberapa poin yang dijadikan penilaian, mulai dari struktur tulisan, gaya bahasa sampai keaktifan membalasa komentar pun juga dinilai.

Jadi, kalian gak usah pada minder. Nikmatin aja, buat latihan nulis juga buat ngelatih mental, kan itu nanti bisa jadi bekal ikutan giveaway di luar sana. Nah, terus siapa Ranger yang ikutan nilai best article-nya? Nanti bakalan Ranger kasih tau sekalian ngenalin Tebe lainnya di postingan tersendiri.

Nah, setelah dilakukan penilaian yang panjang. Tebe memberikan daftar penilaiannya ke Ranger, kemudian Disesuaikan dengan penilaian dari Ranger juga. Dan akhirnya, selamat buat: ILAH.

----


Sekali lagi... selamat buat para pemenang award bulan April, semoga award ini bisa jadi energi buat bekal ngeblog ke depannya biar terus konsisten. Buat kalian yang belum dapet award juga keep calm, yang penting ikhlas aja buat ngeramein BE. Dan kalo bisa sih, jangan cuma pada nongol pas promo aja ya. Yuk ramein BE bareng-bareng~
Award Blogger Energy Edisi April 2015 Award Blogger Energy Edisi April 2015 Reviewed by Blogger Energy on 19:42 Rating: 5

21 comments

  1. Wahhh. Akhirnya postingan AWARD BE publish. Selamat, ya. Buat para pemenang.

    Sedikit masukan buat yang sudah mendapat Award. Ayo berikan terus kontribusi kalian ke BE. Jangan malu-malu. Pangeran aja, malu-maulin kek gini. Gak mau. "halah."

    Sekali lagi, selamat buat Fahmi, Yulita Mus dan Si Empus yang beruntung. Selamat atas keberhasilannya.

    Terus berikan Energy kalian, ya. Biar Pangeran juga bisa memberikan Energy buat kalian.

    ReplyDelete
  2. Wih, akhirnya pengumuman pemenang Award dipublish.

    Agak kecewa juga sih, karena bukan gue yang dapet hehe. Tapi nggak papa, itu artinya gue harus lebih bersemangat lagi buat ngeblog dan ngeramein BE. :D

    Selamat ya Buat Fahmi, Kak Yulita Mus, dan Kak Ilah. Kalian memang keren dan luar biasa. Terus ramein BE lagi ya, dan tetap terus salurkan energi kalian ke BE. Cyaatt!

    ReplyDelete
  3. keren bannernya, selamat buat para pemenang, jadi pengen menang pas liat bannernya. Yang penting saya tetap konsisten menulis, aktif dan meramaikan BE. Penilaiannya ketat sekali, jadi seneng juga meskipun nggak menang. Ternyata membalas komentar juga termasuk penilaian, padahal komentar saya nggak thread comment.*alasan saja

    ReplyDelete
  4. Selamat ya buat para pemenang kalian memang pantas mendapatkan award gini
    semakin semangat membuat tulisan yang bagus untuk mendapatkan
    salah satu award ini

    ReplyDelete
  5. Waa.. yang menang Fahmi nih,, selamat ya.. Apa aku harus bikin tulisan yang berepisode-episode gitu biar menang?
    Selamat juga buat kak Yulita, emang sih jarang liat cewek yang promoin. Kayalnya persaingan di creative gyerz female lebih ringan nih, apa harus jadi cewek aja biar menang?
    Kak Iila juga cerita kehilangannya bagus, selamat ya.. alias kapan aku menangnya?

    Iya nih kenalin dong Tebe barunya, penasaran sama susunan barunya

    ReplyDelete
  6. Gaaeeeesss!!! Selamat ya, bener banget edisi kali ini beda semua pemenangnya. Gue sebenernya juga pengin partisipasi edisi kehilangan ini. Namun apa daya, gue sibuk banget. Blog gue aja cuma ada postingan itu di bulan April. Hahahhaahha... semoga gue lekas bisa ngeramein lagi Best Artikel ini. Buat Ranger, semangat terus, Nger!! Tebe pasti bantu, kok!!

    ReplyDelete
  7. Kece-kece ya... :D
    Sekalian main ke blog temen-teme... Kehilangannya ada yang mello, ada yang pengen ketawa. Ini kehilangan atau apa? Hehe

    ReplyDelete
  8. Yeay, keren nih yaa pada dapet award. semoga 'kutukan award' sudah nggak ada lagi. Buat gyerz lama pasti tahu apa itu 'kutukan award', hehehehe... Saya termasuk salah satu korban kutukan itu. Ah ya sudahlah, ga boleh pesimis toh!

    Selamata buat Fahmi Fauzi, Yulita Mus dan Ilah Nur yang dapetin award bulan April. Kalo pengen lebih keren lagi, pasang banner award di blog kalian :)

    ReplyDelete
  9. Alhamdullilah.... (sujud syukur) :) gue gak nyangka bisa dapet award edisi bulan April, terimakasih buat blogger energy, ranger biru bang edots, yang selalu setia ngurusin kita-kita. buat gyerz dan pembaca lainya, yang udah mampir di blog gue, dan nyempetin baca cerita atau parodi gue yang entah kaya gimana, jelek, konyol, absud, atau gak penting sama sekali. hehehe. kalian luar biasa :)

    Hahaha misteri "bukan tulis tangan", sampe dikira tulisan titin segala. :D okedeh kayanya udah mulai banyak yang bertanya-tanya tentang postingan gue ini, minggu depan gue akan mengungkap misteri "bukan tulisan tangan." bagi yang penasaran, tunggu postingan gue ya minggu depan. hehehe

    oh iya selamat juga ya buat pemenang award edisi bulan april, buat Mba yulita dan Mba ila nur, kalian luar biasa, :)

    ReplyDelete
  10. Cie...selamat buat Buat Fahmi, Kak Yulita Mus, dan Kak Ilah. Kalian memang luar biasa, apalah-apalah gitu :P

    Iya nih, masalah wall promo, keseringan aku liat cowok aja, jarang ada cewek, kalau cewek semua masa gue jeruk makan jeruk ._.

    Haduh, masalah sering nongol pas promo ketampar gue, emang gue yang wall pantun aja gak pernah ngikut, cuma ngikut pas promo, haduh gyerz macam apa gue ini xD

    ReplyDelete
  11. akhirnya ya, nama gue nangkring juga di bannernya. gue gak tahu mesti seneng atau sedih ini, karena kehilangan dapet best artikel. rasanya gimana gituu,, tapi makasih buat rangernya. selamat buat fahmi dan yulita yang dapet creative greyz. mungkin nanti gue juga bakal dapet kalau rasa malesnya udah kelar :D

    ReplyDelete
  12. Wah bulan ini emang ada yang beda, yang dapet award bulan ini pada baru dapet semua ya, kerenlah :D

    Yang dapet best article juga cewek semua nih. Selamat buat mbak Yulita, belum baca articlenya sih. Selamat juga buat mbak Iila, mbak Iila ini pantes banget buat dapetin best article, soalnya articlenya emang kerasa banget tema kehilangannya. Bikin nyesek juga. Selamat ya buat mbak-mbak berdua ini.

    Fahmiiiii... akhirnya lu dapet award. Emang pantes si Fahmi, soalnya dia aktif banget dalam menulis di blog maupun promo. Lihat aja satu bulan tulisannya pasti banyak. Dan misteri 'Bukan Tulisan Tangan' juga belum terpecahkan. Selamat mi.

    Selamat buat yang menang, dan yang belum menang jangan mau kalah. Ayo aktif di BE dan terus berkarya. *nasehatin diri sendiri

    ReplyDelete
  13. Selamaaaat buat para pemenang. Gue cuma bisa ngeliat kesuksesan kalian dengan rasa hormat. Gue sebulan ini vakum dari BE dan jarang promo. Selamat untuk kaliaaaan

    ReplyDelete
  14. bulan April udah keluar aja nih, selamat yaa buat yang udah menangiin award. bener banget tuh kata Om Elang, yang udah menang jangan sampai kena kutukan award yaa. soalnya gue dulu juga sempat kena soalnya hehe.

    buat Fahmi, emang salut banget deh gue, dia sampe konsisten banget buat nulis sampai episode sebanyak itu hehe.

    buat gyerz ceweknya juga selamat yaa, lo hebat masih bisa menjadi gyerz female yang masih aktif.

    dan untuk yang menangin best article, gue juga sempat baca artikelnya, dan emang nyentuh banget. kehilangan seekor kucing yang sangat disayang.

    sekali lagi semangat! dan semoga makin semangat ngeblognya!!

    ReplyDelete
  15. Wah... pemenangnya keren-keren ya.
    Apalagi yg best articel.
    selamat ya buat mbak ilajah!

    ReplyDelete
  16. Selamaaaat buat semua yang menang kalian lebih keren.
    jangan kaya gue ya kena kutukan wkwkkwk
    tetep aktif dan kreatif. semangaaat :)
    Salam kenal ya aku sesepuh yang udah lamaaa banget bersarang di BE wkwkwk

    ReplyDelete
  17. pemenangnya keren keren, apa lagi yang bukan tulisan tangan, aku juga suka heran dia tuh nulis pakai apa -_-

    ReplyDelete
  18. Selamat yaaaaah buat yang dapetin...kalian emang deserve it!!! Semoga bisa semakin rajin ngeblog dan lbih kreatip yakkk...buat best article, aku juga baca yang kisah pilu Minju itu emang kehilagannya bikin tertatih tatih..selamat yaaa..semoga Minju tenang di sanaaa...@.@

    ReplyDelete
  19. Selamat ya yang udah dapat award :)) Kisah Minju memang bikin baper, ciyus hampir nangis bacanya. Nyesel dan sedih pasti dah Ilah..

    ReplyDelete
  20. SELAMAAAAT BUAT FAHMI, YULITA, DAN ILAH! Kalian kereeen! Huhuhu~ :')

    Aku mah apa atuh nggak ikutan nulis. Namanya nggak ada di atas. :')
    Hahaha. Insya Allah lain kali ikutan. Biar makin ramee. Hihi.

    Untuk label 'bukan tulisan tangan', mungkin maksudnya adalah 'ketikan tangan'. Pfft~

    Komentar macam apa ini. -__-

    Oke semangaaat teruuuus BE!

    ReplyDelete
  21. selamat ya buat para pemenang. Kerja keras kalian akhirnya membuahkan hasil. Mudah-mudahan aja bulan depan aku nyusul hehe #ngrep

    ReplyDelete