Award Blogger Energy Edisi Juli 2015

Award bulan Juli ini agak molor diumumin karena beberapa hal. Pertama, Ranger lagi sibuk ngurusin akreditasi sekolah yang siswa kelas satunya cuma lima biji. Kedua, Ranger sama Tebe sibuk mikirin konsep giveaway ketiga Blogger energy. Ketiga, Ranger sibuk mikirin alesan apa yang mau dipakai buat keterlambatan ngumumin award bulan Juli, sampai akhirnya nemu alasan dua hal di atas.

Baiklah, terlepas dari keterlambatan yang udah jadi budaya di negara yang rakyatnya hobi menghujat presiden ini. Ranger dan Tebe 'cukup' bersyukur, masih ada kandidat yang bisa dilihat dengan jelas untuk orang-orang yang berhak dapetin award bulan Juli.

Masalah paling klasik yang ada di grup Blogger Energy adalah kesibukan di dunia nyata. Dan itu emang enggak bisa disalahin. Jadi, biar enggak pusing mikirin masalah klasik, ada baiknya kita jalanin aja apa yang ada. Ranger yakin, kalau udah pada enggak sibuk juga mereka bakal main lagi ke BE. Iya, semoga.

Yaudah langsung aja deh, untuk pemenang award bulan Juli ini.

Kategori

 Gyerz Male Award

Selamat kepada .... Ara

Iya, Ara... nggak tau nama lengkapnya apa. Tebe mau plesetin juga susah, mau dilanjutin apa kata ‘Ara’ ini. Kalau nggak salah, Ara dulu punya nama lengkap, Ara Anggara. Entah kenapa sekarang nama Facebook-nya Cuma tinggal Ara semata.

Terlepas dari nama yang terlalu singkat dan terkesan apa adanya. Bulan Juli lalu, udah saatnya buat Ara untuk mendapat apresiasi dari Blogger Energy untuk semangatnya yang luar biasa. Promonya kenceng, blogwalkingnya juga kenceng. Walaupun kadang di beberapa blog, komentarnya suka agak melenceng. Tapi semangat promonya bolehlah buat diganjar sama award Blogger Energy.

Menurut Tebe, setelah dibisikin sama Ranger. Ara ini blogger yang beda, cukup unik karena postingannya kadang enggak biasa. Suka main tebak-tebakan, suka pakai sandi segala dan mengajak para pembacanya buat memecahkan sandi atau kasusnya. Keren... udah kayak Detektif aja. Ya, enggak jauh sama anak pramuka yang lagi hiking di Persami sih sebenernya.

Sekali lagi, selamat buat Ara. Semoga awardnya bisa bikin bahagia. Bisa bikin semangat ngeblog dan bisa terus eksis di Blogger Energy

Selanjutnya...
Kategori

Gyerz Female Award

Selamat kepada.... (..................................)

Ya, untuk award bulan juli, Gyerz Female Award belum bisa ranger bagi. Tebe benar-benar kesulitan untuk mencari gyerz cewek yang benar-benar keren semangatnya tapi nggak nemu. Kebanyakan nongol Cuma di promo aja, beberapa kali, kemudian ngilang.

Bagi Tebe, award ini maknanya dalem. Diberikan buat yang benar-benar bersemangat di tiap bulannya. Jadi kalau menurut Tebe belum ada yang dirasa pantes buat dapetin, mending gak usah dipaksain buat dikasih ke gyerz cewek yang ada. Bagaimanapun juga Tebe nggak pengen salah sasaran juga, baru sekedar keliatan aktif langsung dikasih.

Jadi untuk bulan ini gyerz female award kayaknya mesti istirahat dulu. Tebe berharap semoga bulan depan ada gyerz cewek yang pantes buat bawa pulang award ini. Gyerz cewek di Blogger Enery bisa lebih aktif lagi, lebih semangat dan ngeramein grup BE lagi.

Selanjutnya..  Tebe ngucapin terimakasih buat yang masih semangat ikutan berbagi cerita di tema best article kali ini. Lumayan banyak yang ikutan jadi tema jadi bingung banget buat milihnya. Tapi pada akhirnya, setelah menimbang dan memilih, Tebe pun berhasil menentukan pemenangnya..

Untuk pemenang kategori

Best Article

Selamat kepada... Jefferson Laay~

Walaupun berbeda keyakinan, hal ini enggak menyurutkan niat Jefferson buat ikutan best article dengan tema lebaran seru. Dalam postingannya, kita akan dibuat sadar bahwa makna lebaran itu enggak cuma kemenangan buat umat muslim aja, tapi semuanya. Terutama, mereka non muslim yang asli Jakarta.

Iyak.. udah jadi tradisi sejak Jupe dadanya masih rata sampe sekarang ah sudahlah... Jakarta selalu ditinggal penghuninya balik kampung dan bikin suasanan menjadi lengang. Ini peristiwa yang langka, jadi amat patut disyukuri. Suasana lebaran kali ini, juga bikin Jefferson sebagai pelajar kena untungnya. Karena lebaran kali ini, momen lebaran jadi bikin liburan sekolahnya makin panjang. Yah.. surga banget emang kalau udah ngomongin liburan.

Kemudian, salah satu hal asik di postingan ini adalah saat Jefferson ngebahas silaturahmi sama mantan sekaligus nembak. Nggak perlu ada kecanggungan kalau punya niat komunikasi sama  mantan. Sayangnya, setau Tebe, kita udah punya rencana keren buat nyepik mantan. Pas nge-chat ternyata cuma dibalas alakadarnya aja, dan pada akhirnya mesti nunggu lebaran taun depan buat kembali nyepik mantan.

Yah... semoga award best article ini bisa bikin Jefferson makin semangat ngeblog, dan tetep ikutan ngeramein best article kayak biasanya. Karena biasanya, cowok kalau udah ngedapetin segalanya, suka gampang ninggalin gitu aja. Uhuk.

Selesai sudah bagi-bagi award bulan Juli. Yang belum dapet semangat terus ngeblognya, kalau ikhlas pasti nanti dapet kok. Buat yang udah menangin award, jangan lupa pamerin awardnya biar makin syahdu.

Dan terakhir, jangan lupa ramein giveaway Blogger Energy yang ketiga ya. Banyak hadiah keren loooh~
Award Blogger Energy Edisi Juli 2015 Award Blogger Energy Edisi Juli 2015 Reviewed by Blogger Energy on 17:21 Rating: 5

20 comments

  1. Wah..., selamat buat Ara dan Jefferson...

    Postingan dari Ara memang kreatif, selalu memberi teka-teki yang membuat kepala bekerja ekstra untuk menebaknya, cerita di blognya juga bagus, keren pokoknya...
    Postingan dari Jefferson juga keren, walau beda keyakinan tapi tetap semangat menyambut lebaran, jadi salut...
    Mereka berdua memang layak mendapatkan award, selamat...

    Award yang untuk female.., semoga untuk yang selanjutnya akan ada yang dapat award ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ANGKA JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL YANG BISA ANDA MENANGKAN HARI INI HUB NO =082=310=142=255 KY DARMO DENGAN KEMANPUAN SUPRANATURAL YANG DIMILIKINYA BISA MENEMBUS ALAM GHOIB DAN AKAN MEMBERIKAN KEMENANGAN ANDA HARI INI KARNA BELIAU AKAN SELALU MEMBANTU ANDA DENGAN ANGKA RITUALNYA YANG DI JAMIN 100% TEMBUS DAN MEMANTAU ANDA SELAMA PEMASANGAN ANGKA (SGP/HKG/MALAYSIA/ )SAMPAI AKHIR PUTARAN ANGKA TOGEL SELESAI DI PUTAR,

      Anda cukup mendaftar dengan biaya sesui angka yang anda minta
      sebagai biaya ritual untuk di belikan peralatan sesajen seperti :
      KEMBANG,KEMENYANG,PISANG DAN TELUR AYAM KAMPUNG. Setelah biaya di kirim maka AKY DARMO akan membantu anda dengan ritual ghoib. Biaya yang anda keluarkan tidak sebanding dengan angka hasil ritual yang di berikan kepada anda semua.tapi ingat setelah tembus sisihkan sedikit buat yang memerlukan biar berkah. DAPATKAN SEKARANG JUGA ANGKA TEMBUS KY DARMO Call / Sms =082=310=142=255

      . GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

      angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

      angka GHOIB; malaysia 4D/6D/8D/

      angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/

      angka GHOIB; laos 4D/6D/8D

      angka GHOIB; thailan

      angka GHOIB; macau

      angka ghoib; sidney

      Delete
  2. Pas liat postingan ini sempet kaget, kirain pemenang award bulan agustus yg udah diumumin, ternyata Juli toh :)wkwk.

    Wuiiihhh!! Selamatt untuk kak Ara dan juga Jeffersonn!! Kalian memang luar biasa!! :D

    ReplyDelete
  3. Duh, maafkan kepasifanku bulan Juli :( kalau disusruh alasan, banyak alasannya >_<
    Agustus yoyoyoooww.. \m/

    ReplyDelete
  4. aw aw aw
    beneran tuh


    nggak nyangka, padahal saya ngejernya yang best artikel untuk bulan juli

    ReplyDelete
  5. Waaaaak! Selamaat buat Jeppppp buat Araaaa! Kalian kewwwlll. \m/

    Waaaaaak kupengin mengisi yang gyrz female. Namun apa daya kumemang tidak terlalu aktif. :')

    ReplyDelete
  6. Wah. Alibi banget nih si ranjer pake alesan sibuk nyari alesan kenapa pengumuman award bulan ini telat yang bikin pengumumannya malah telat -_-

    assudahlah. Haha.

    Anyway, aku cukup kaget sama hilangnya nama di emblem buat gyerz femalenya.... Berarti award BE bener-bener-bener apresiasi yang nggak asal ngasih gitu sama sapa yang keliatan aktif aja yak ._. Yaudah, semoga dengan hilangnya favorite female gyerz bulan ini bisa membangkitkan semangat buat cewe-cewe gaul nan kece untuk mendapatkan award ini bulan-bulan selanjutnya.

    Dan yang udah dapetin award bulan ini, plus semua yaaang udah rameein BE, selamaat yaaa dan terimakasih banyak berkat kalian BE terus hidupp *tutup muka*

    ReplyDelete
  7. Ah iya ranger lagi sibuk nyari alesan ya. Untung cuma sampe 3, nggak 5. Nanti malah kayak siswa kelas 1 di sekolahannya ranger dong~

    Selamat buat Ara dan Jev. Kalian luar biasa!

    Btw, sebagai cewek aku ngerasa sedih. Sedih karena..., gyerz female pasif banget keknya bulan ini. Aku pun bahkan nggak tau banyak tentang perkembangan BE di bulan ini. Tapi ya udahlah, waktunya move on. Semoga bulan Agustus ini semuanya bisa ramein anniv BE ya!:))

    ReplyDelete
  8. Aduh... Kenapa sampe yg cewek bisa hening gitu ya?

    Ayo dong... Ramein BE lagi buat yg cewek2. Pangeran pengen baca post kalian..

    Tapi, meskipun rangerznya banyak alasan, Pangeran cukup ngerti kok. Ow, ya. Selamat buat Ara dan Jev ya.... Kalian keren...

    ReplyDelete
  9. congrats buat ara dan Jef bisa menang. keren keren deh

    Tp itu masa ceweknya gak ada yang menang haha apa perlu jadi cewe nih biar menang wkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan Bang Dijeh. Silahkaaaan jadi cewek. Ditunggu, ya. Whahhahaa.

      Delete
  10. Selamat ya buat kalian semua yang menang, aku jarang aktif di minggu terakhir karena ada satu dan lain hal. Boleh lah ya bulan depan gantian aku yang menang :p

    Kalo blogger cewek emang iya sepi, cuma promo sehari doang terus baru muncul seminggu kemudian.

    Sekali lagi selamat ya buat Ara sama Jev, ciyee yang lagi liburan terus dapet award itu rasanya pasti seneng banget

    ReplyDelete
  11. Wah bener.. Ada paling rajin tuh blogwalking. Dulu gue sempet bingung dia cowok atau cewek haha tapi disini menang male creative gyerz artinya cowok kan? Haha selamaaaattt.... Selamat juga buat pemenang best artikel jeversoon. :D

    ReplyDelete
  12. Iyap, Ara memang rajin. Sering terlihat dimana-mana juga. Jadi, selamat buat Ara sama Jeff yak :D

    Kalau yang cewek ada kepikiran satu nama sih, eh tapi ternyata ga ada buat ceweknya. Yah yah ... sayang. Tapi emang yang cewek mungkin lagi jarang nongol saat ini.

    ReplyDelete
  13. Selamat buat yang sudah menang Award Bulan JUli, Kalian luar biasaaa...

    Aku udah jarang aktif jadi ya sudahlah.. Udah jarang bewe juga.. Oh kangennnn jadinya..

    ReplyDelete
  14. selamat ya bagi yang menang..
    bulan kmrin kagak bisa ikut soalnya lagi males nulis.
    lagian kalo udah di kampung gua males buat ngapa-ngapain.
    lebaran gua juga flat-flat aja -_-

    ReplyDelete
  15. Selamaaat temen2, Ara sama jeff... Smoga sayah bisa nyusuul :3
    Gada traktiran nih?

    ReplyDelete
  16. Keren....kira-kira kapan ya gue jg bisa ikutan dan menang....

    ReplyDelete
  17. asik.. pulang dari negri tetangga, buka blog be.. tau2 ada nama gue! makasih gyerz!!!!

    ReplyDelete