Giveaway Anniversary 3rd Blogger Energy


Blogger energy bentar lagi ngerayain ulang tahun yang ketiga. Kalo dibilang, ‘nggak kerasa ya,” jawabannya enggak juga. Kerasa banget perjalanan Blogger Energy dari tahun lalu ke tahun sekarang.

Banyak hal yang udah terjadi di Blogger Energy menuju ulang tahun ketiganya ini. Tebe udah sering bahas, mulai dari founder yang pergi dan sampai sekarang belum kembali, member yang datang dan pergi, award yang terus berganti dan masih banyak hal lainnya.

Untuk memeriahkan perayaan ulang tahun Blogger Energy yang ketiga dan sebagai rasa syukur Ranger dan Tebe karena Blogger Energy sampai sekarang masih eksis di dunia perbloggeran dan masih menjadi tempat para blogger personal untuk berbagi cerita dan energi. Tebe mau ngadain event seru-seruan buat anniversary ketiga blogger energy.

Ini dia nih....



1. Video BE

Konsepnya kalian bisa bikin video seru-seruan buat ngucapin selamat ulang tahun yang ketiga Blogger Energy. Kalian bisa ngajakin temen, bisa ngajakin keluarga atau ngajakin orang yang nggak dikenal buat ngeramein video ini.

Durasinya bebas, semampu kalian aja. Nanti kalo udah bikin, kalian bisa share video kalian di instagram atau di Youtube. Yang terpenting, jangan lupa mention video kalian di twitter @BloggerEnergy dengan hashtag #VideoBE dan #Anniv3rdBE

Hadiahnya : Uang tunai Rp 150.000,- + WPAP

2. Meme BE

Konsepnya bebas aja sih, yang penting temanya Blogger Energy. Boleh tentang ulang tahun Blogger Energy yang ketiga, atau tentang Blogger Energy yang kalian tau atau pengen kalian bikin jadi meme.

Kalian boleh kirim meme sebanyak-banyaknya. Biar peluang menangnya makin banyak juga. Kalo udah jadi jangan lupa mention di twitter @BloggerEnergy dengan hashtag #MemeBE dan #Anniv3rdBE.

Hadiahnya : Vector + Uang Tunai Rp 50.000,-

3. Desain Kaos BE

Tebe tahu, banyak anak-anak BE yang jago bikin gambar dan juga desain. Nah, Tebe pengen ngasih tempat buat mereka menumpahkan kreativitasnya biar makin cihuy. Kan bisa jadi kebanggan tersendiri juga kalau desainnya bisa kepakai buat Blogger Energy. Bisa dipakai anak-anak BE dari berbagai kota.

Seperti biasa, temanya Blogger Energy. Kalian bisa bikin desain kaos tentang Blogger Energy sekreatif apapun.

Kalo udah sukses bikin desain kaos BE, kirim desain kaos kalian ke email : bloggerenergy8@gmail.com, dan mention ke twitter @BloggerEnergy kalau kalian udah ngirim desain kaos via email, dengan hashtag #KaosBE dan #Anniv3rdBE

Untuk desain kaos ini, Tebe juga boleh ikut ngeramein.. nanti buat nentuin pemenangnya kita pakai polling.

Hadiahnya: Kaos Gratis +  Souvenir Jam Dinding Blogger Energy

4. Quote BE

Quote BE ini sederhana aja, kalian bikin quote tentang Blogger Energy. Pokoknya bebas, bisa tentang kegelisahan, kebanggaan, atau rasa sayang kalian sama BE.

Kalau udah bikin jangan lupa mention ke twitter Blogger Energy dengan hashtag #QuoteBE dan #Anniv3rdBE.

Template quote-nya disediain dari Tebe. Jangan lupa, tulis twitter kalian juga di template-nya.


Hadiahnya : Vector + pulsa Rp 20.000

5. Best Article BE

Kalian bisa bikin tulisan tentang ulang tahun Blogger Energy yang ketiga. Apa yang kalian rasain selama di BE, apa yang bikin betah di BE. Dan juga kritikan buat BE biar ke depannya bisa makin lebih baik baik lagi. Bisa kasih juga harapan ke depannya buat Blogger Energy.

Hadiahnya : Souvenir (jam dinding Blogger Energy) + WPAP

Giveaway ini dimulai dari sekarang dan akan ditutup sampai tanggal 30 Agustus 2015. Pengumuman Pemenang antara tanggal 5 sampai 10 September 2015

Begitulah gyerz, giveaway yang Tebe bikin untuk ngeramein ulang tahun Blogger Energy yang ketiga, mungkin hadiah yang dikasih terlalu sederhana, tapi seenggaknya ini adalah rasa syukur dari Ranger dan Tebe karena Blogger Energy masih bisa eksis dan ngeramein dunia perbloggeran.

Jadi buat para gyerz Blogger Energy, Tebe tunggu partisipasinya buat ikut ngeramein acara tahunan ini. Tunjukin kalo kalian di Blogger Energy nggak cuma numpang promo mulu tapi juga care sama Blogger Energy.
Giveaway Anniversary 3rd Blogger Energy Giveaway Anniversary 3rd Blogger Energy Reviewed by Blogger Energy on 08:09 Rating: 5

34 comments

  1. wah banyak ya be

    1 2 3 gk mungkin bisa
    tinggal berharap di 4 5. semoga bisa

    itu maksud template quotenya apa ya be?

    ReplyDelete
  2. Wah buat gue yg gue bisa ikutin yg quote hehehe. Sbenernya pengen video tapi ga bisa bikin kek gitu. Juga yg meme. Kyaknya ribet ya bikinnya? Best article juga pngen sih tapi bakalan lama kayaknya. Jadi yg paling simple ya quote be. Niat dulu aja hhe moga menang hehehe

    ReplyDelete
  3. Muehehe ikutan ah :v no 1 kayanya boleh tu :v

    ReplyDelete
  4. No 1, 2 aku mkir mikir dlu deh bsa apa enggaknya.. Hehe.. Klo 3 aku gabisaa:(
    No 4 aku kudu ngliat dlu contohnya kyak gmn.. Hehe..
    Kayaknya aku lebih mengarah ke no 5 deehh! :D Banyak yg pgn aku ceritain sejak gabung di BE ini!

    ReplyDelete
  5. wih Blogger Energy udah mau 3 tahun aja ya hehe. aku baru masuk tahun ni tebe jadi kurang tau gimana perjuangan Tebe kembangin Blogger energy jadi kece sperti ini.

    aku kayaknya ikutan no.5 hehe. tapi kayaknya saingan nya berat nih soal gyerz hebat - hebat buat bikin artikel

    ReplyDelete
  6. MAU IKUT SEMUA!!! AAAKKKK~ HARUS IKUT SEMUA!!

    Tapi, kalo video gue nyerah deh. Gue nggak berani mejeng muka di kamera.

    Boleh ikut semua kan?

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. dibikin poto apaan gitu. lebih jelas lihat di google

      Delete
  8. 2 3 4 kayaknya gamapang tu. klo nomer 1 ogah aah, gag mau nyebarin muka gua takut jadi buronan nnti :v *apa hubungannya ya?*

    ReplyDelete
  9. Asik udah yang ketiga aje. 2 tahun gue menghilang dari BE. angkatan gue juga pada ngilang. harapan gue, kunyuk2 itu balik lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane balik lagi bang rinem...khusus untuk aniv be tahun ini.....

      Semoga nggak terkendala

      Delete
  10. waaaaaaaaaaaaahhh meriahh bingits! :3

    ReplyDelete
  11. wah, udah 3 tahun ya.. makin meriah aje.. asik dah, sebenernya lomba yang gue tunggu-tunggu di anniv BE ini lomba artwork, hehehe... tapi nanti gue coba ikut beberapa dah, desain kaos kayaknya asik tuh :v

    ReplyDelete
  12. tambahin dong hadiahnya Min. *ngelunjak

    ReplyDelete
  13. Yeaaah blogger energy kembali nambah umurnyaaa. udah 3 tahun aja, alhamdulillah gua masih bareng kalian BE :3

    Perbedaan pasti ada di setiap tahun, tapi kalo gua boleh bilang tahun ini lomba anniv BE nya rame banget, apalagi HADIAHNYAAA HAHAHHAA :P
    Terlebih adanya Tebe yang mau bantu ranger, dan kalian emang kreatif banget, bro. Gak kebayang kalo gak ada Tebe. Gua terima kasih banget sama kalian ya Tebe. Maaf belum bisa berkontribusi kayak kalian :(((

    Eh, ternyata di lomba ini gak ada kontes fotonya yaa. Aku sedih :( wkwkk
    tapi insyaallah gua bakal berusaha buat ikut di salah satu lomba ini :)

    ReplyDelete
  14. Ini ulang tahun spesial untuk amggota yang menghilang muncul mwnghilang muncul...harus spesial...pengen ikut semuanya lah kalau bisa...dan berusaha bisa....

    Saya ndak ingin menambah kedurhakan pada be

    *sungkem

    ReplyDelete
  15. Ini ulang tahun spesial untuk amggota yang menghilang muncul mwnghilang muncul...harus spesial...pengen ikut semuanya lah kalau bisa...dan berusaha bisa....

    Saya ndak ingin menambah kedurhakan pada be

    *sungkem

    ReplyDelete
  16. Waaah udah hampir 3 tahun yaak. Gila, terasa banget! hahahah

    Nggak tau kalau gabung BE energynya beda aja gitu. Dengan BE tulisan tulisan bisa lebih dihargai aja. Aku pengen ikut lomba quote ahhhh

    ReplyDelete
  17. Wah gak kerasa yudah hampir 3 tahun, sedangkan aku di BE baru beberapa bulan hehehe... banyak banget hadiahnya. mesti ikutan nih kayaknya

    ReplyDelete
  18. Sebagai anggota yang bukan baru dan bukan anggota lama juga, aku harus ikutan, Nih!
    Aaaaaak.
    Gregetan. >.<
    Ayo. Ayo. Ayo. Semuanya ikuuuut~
    Itu ikut salah satunya aja atau boleh ikut semua? Wahahaha. Songong amat, yak. Nggaaak, kok. Cuma mau nanyaaaa.

    ReplyDelete
  19. Wah hadiahnya WPAP :D Asyikkk >_<

    ReplyDelete
  20. Udah komen kok kgak ada yah -,-

    Vector & WPAP itu apaan sih be ? Maaf newbie hehe
    Siap dah ikutan..... diusahain semuanya :D

    ReplyDelete
  21. Ntar klo kelar sidang insyaAllah aku ikutaaaaaaan... :3 harus harus harus

    ReplyDelete
  22. Ntar klo kelar sidang insyaAllah aku ikutaaaaaaan... :3 harus harus harus

    ReplyDelete
  23. Masih bingung mau ikutan yang mana. Semoga bisa ikutan salah satunya, atau bahkan dua-duanya, atau bahkan semuanya. Halah, ikut satu aja belum pasti selesai :D

    ReplyDelete
  24. Wah, Happy Anniversary Blogger Energy!!! Cie yang udah 3 tahun, cie... :p.

    Mesti ikutan nih, semoga aja ada yang nyantol dah :D.

    Oh iya, ucapan kece dan doa setulus hatinya aku simpan buat giveawaynya ya TeBe, jadi maaf gak ngucapin yang keren di postingan ini

    ReplyDelete
  25. Wah, aku baru sebulanan gabung BE ehhh BE ultah. Semoga BE panjang umur yaaa. Aku.masih banyak butuh bimbingan dari Ranger dan Tebe nih.

    ReplyDelete
  26. AAAAAAAAA AKU UDAH LAMA NGILANG! ._. semoga meriah, gan. Hahaha udah kayak di kaskus aja nih akuh.

    Yaudah, Be. Ntar insya Allah bakal ngeramein, malu juga kalau jadi gyerz cuma numpang promo doang -(._.)-

    ReplyDelete
  27. Wah mau ikut...

    Kalau saya pilih desain kaos, tapi kalau lebih dari satu bisa yah?
    Tapi kalau bisa yang lain akan saya coba juga... :)

    ReplyDelete
  28. ah.. seneng banget.. kalo ultahnya be dirayain, soalanya ultahnya sama.kaya aku.. apalagi.besok.tangg.9 swit 17th. ihik

    ReplyDelete
  29. Hai, BE. Selamat hari jadi ya. Semoga banyak yang meramaikan GA anniv BE ini. Gue juga ikutan, sebagai tanda sayang gue sama BE. Walaupun gue udah bukan blogger lagi sekarang. :)

    Selalu berenergy ya, BE.

    ReplyDelete
  30. Tar cari ide dulu hehehee
    Ideee... datanglah, ayo kita ramaikan aniv BE :)

    ReplyDelete
  31. gue niatnya mau ikutan best article tapi ide nya lagi hanyut di sungai :v

    ReplyDelete