(Lagi) Kumpulan Meme Blogger Energy, Menurut Kamu Mana yang Paling True Story?

Di postingan sebelumnya yang berjudul "Kumpulan Meme Blogger Energy, Menurut Kamu Mana yang Paling True Story?", Kalian udah ngeliat puluhan meme keren dan true story banget hasil kreativitas dari anak-anak Blogger Energy dari pengamatannya sehari-hari yang sering terjadi di dunia perbloggeran dan di dalam grup Blogger Energy. Nah, belum cukup puas... kali ini Tebe hadirkan lagi kumpulan meme lainnya yang bisa bikin kita manggut-manggut mengiyakan.

Yuk langsung aja simak, meme dari mereka~



*****


*****


*****


 *****


 *****


*****


 *****


*****



*****


 *****


*****



 *****


 *****


*****


 *****


 *****


*****


 *****


 *****


 *****


 *****



*****


*****


 *****


*****


*****


 ******


*****


Nah itu dia kumpulan meme dari anak-anak Blogger Energy yang udah kritis mengamati hal-hal yang udah sering terjadi di dunia blog dan juga hal-hal yang sering terjadi di dalam Blogger Energy. Gimana menurut kalian, mana yang paling true story nih?
(Lagi) Kumpulan Meme Blogger Energy, Menurut Kamu Mana yang Paling True Story? (Lagi) Kumpulan Meme Blogger Energy, Menurut Kamu Mana yang Paling True Story? Reviewed by Blogger Energy on 08:25 Rating: 5

15 comments

  1. nungguin orang blogwalking. kayaknya itu yang bikin galau. disitu saya kadang sedih.
    tapi saya juga suka lama jadi gk bisa komentar apa-apa hahaha

    itu dedek kok kejem amat ya. nanti saya BW-in kok jadi jangan di bakar ya

    ReplyDelete
  2. aampuun bang, jangan tembak saya. saya rayain kok happy birthday BE hehehehe.
    (sembunyi dibawah meja )

    ReplyDelete
  3. aku sukaaaa bgt sama yg kutukan BE, wkwkwk.. nohok bgt, lha gmn lg wong emang skripsian. Alhamdulillah skrg uda balik ngeblog lagiii hihi

    ReplyDelete
  4. Di situ kadang saya merasa sedih emang kalo udah semangat promo tapi ngak ada yang BW, tapi gak sampek di bakar kok rumahnya, cukup di senyumin ajah kayag kamu, iya kamu tadi yang senyum :D

    ReplyDelete
  5. meme pertama seram banget dah jadi takut ga blogwalking .
    aku setuju tuh BE ngundang blogger terkenal semacam bena kribo hehe

    ReplyDelete
  6. lucu-lucuuuuuuuuuuuu.. hahahahaa... kece2 ya!

    ReplyDelete
  7. itu yang anak kecil sama rumah kebakar msih juara... ekspresi anaknya greget banget dah. dan... menggambarkan gue banget akhir2 ini.. promo tapi tunggun di bw-in baru bw balik

    gue harus bertobat :")

    ReplyDelete
  8. Haha... kocak nih meme2nya, emang kreatif dah anak2 BE... kasih jempol dulu dah... hehe... :)

    ReplyDelete
  9. Keren-keren apalagi yang gambar tengkorak tuh sama kerennya kayak yang buat (?)

    Jadi kutukan itu benar-benar ada ya? Jangan sampai deh kena kutukan itu..

    ReplyDelete
  10. Wihh keren-keren yaak.. Mantap! (y)
    Bagi gue yang belum aktif banget ini, yang paling true story yang ekspresi dikomen balik gyerz sama kalo gak ada ide mending blogwalking aja wkwk.

    ReplyDelete
  11. Ehm, kenapa muka gue serem gitu ?

    Jujur, setelah ngeliat yang kemaren dan sekarang, memenya keren2 gitu...

    Apalagi foto yg pertama sama Kutukan BE, kalo dapet award langsung ngilang. Itu true story bgt...

    ReplyDelete
  12. Kocak2 banget memenya! Paling ngakak yg ngundang blogger terkenal, eh malah nyaranin citacitata sama zaskia gotik.. Trs lgsg dilempar deh dri jendela gedung. Wakakakk. Mantap abis!

    Klo yg true story, gak di bw balik senyumin aja :) ekspresi ketika dikomen gyerz, itu yg bocah jg true story banget, sbnernya dia lucu sih.. Tapi senyumnya serem bener kyak org2 psyco gimana gitu :( Tkuuut. Yg nunggu ampe jd tengkorak jg bener tuh. Hahaa
    Oiya dpt award sama aja kutukan BE? Wakakak, ngakak abis. Iya jg sih, klo aku peratiin kdang ada yg udh dpt award malah ngilang, tp ada jg sih yg udh dpt tp msh aktif :D
    Eh, sama yg sedang mengamati, aku banget itu krjaannya tiap hari! XD

    ReplyDelete
  13. Eh ada punya gue..... Tapi gak lucu. :(
    Yang ditilang pak polisi gara-gara gak ngerayain ultah BE itu lucu banget. Haha

    Ternyata ada banyak ya ekspresi-ekspresi para gyerz, udah gitu pas banget pula.. Haha mulai nunggu di BW-in sampe dapet komentar gak nyambung.

    ReplyDelete
  14. keren-keren memenya, ada yang kocak juga, wkwk. Yang pasti buat meme itu dibutuhkan penyusunan kata yang baik.

    Ternyata member BE pada kreatif-kreatif, keren.

    ReplyDelete