Syahdunya Quote BE dan Video BE dari Para Gyerz

Di Postingan sebelumnya Tebe udah ngasih liat kumpulan meme dari anak Blogger Energy yang cihuy-cihuy, nah sekarang... Tebe mau ngasih liat curahan hati dari anak-anak Blogger Energy tentang bagaimana mereka menganggap seberarti apa Blogger Energy bagi mereka. Halah.

Dengan template yang udah disediain sama Tebe, beberapa gyerz secara sadar pada ikutan berbagi curahan hatinya tentang Blogger Energy. Kebanyakan isinya dalem banget, ini membuktikan kalo banyak gyerz yang sebenernya masih rentan galau. Tapi bukan itu sih inti dari postingan ini. Yang jelas... gara-gara quote ini Tebe jadi sadar kalau Blogger Energy sangat penting dalam hidup mereka. Maka dari itu, ini sekaligus jadi lecutan bagi Tebe untuk terus ngurusin Blogger Energy biar bisa selalu ada buat mereka, dan juga buat kalian.

Nah... sekarang kalian bisa ikutan baca, seperti apa aja sih makna Blogger Energy bagi mereka, simak deh~


*****


*****



*****


*****


 *****


 *****


 *****


 *****


 *****


 *****


 *****


 *****


 *****


 *****


 *****


 *****


 *****


 *****


 *****



Nah, kalau kalian udah liat betapa syahdunya quote dari para gyerz... sekarang kalian juga bisa liat bagaimana para gyerz ikutan ngeramein ulang tahun Blogger Energy yang ketiga lewat video BE. Nggak nyangka, mereka bisa seniat ini buat ngeramein ulang tahun BE. Satu hal yang Tebe tau, bikin video itu nggak gampang loh, butuh niat yang besar buat bisa nyelesein video mereka tentang Blogger Energy.

Pokoknya makasih bangetlah buat kalian yang udah nyempetin waktu buat bikin video spesial ulang tahun Blogger Energy yang ketiga... kalian bisa lihat karya mereka di bawah ini:



Ini karya dari @zi3dent , ngumpulin quote dari anak-anak Blogger Energy regionalnya sendiri (kalau nggak salah ya) terus kasih foto sama ucapan dan jadilah video seru tentang Anniv BE. Kereeen~
kalau mau liat di youtube kalian bisa klik  yang ini ---> Blogger Energy - 3rd Anniversary 


 ******



Nah, kalau yang ini video singkat dari @CitraPradipta, singkat tapi nggak cemen. Keren bangetlah asli, coba aja diliat dan kasih nilai sendiri. Kalau pengen liat di youtube langsung, klik ini aja --> Happy 3rd Anniversary - Blogger Energy


*****


Selanjutnya, ada video dari @nurulprayoga, di video ini Oga ngajakin temen-temennya ngasih ucapan selamat ulang tahun buat Blogger Enegy dan juga harapannya buat Blogger Energy. Seru loh... kepoin aja deh langsung di youtube-nya, klik aja -->Video Ultah BE

 *****





Kalau yang ini video dari @renggostarr, ceritanya dia ngucapin ultah buat BE... terus ngucapinnya salah, eh... bisa aja cara benerinnya. hahaha.. kreatif deh, coba aja liat di --> Video Anniv BE

*****


Terakhir, ada video dari  @seivtha, di video ini ceritanya para kucing lagi ngebahas ulang tahunnya Blogger Energy, ada yang baru tahu BE ultah, ada yang salah lilinnya, ah... pokoknya unyu deh... tonton sendiri deh disini --> 3rd Anniversary Blogger Energy


Pokoknya terimakasih buat kalian yang udah ikutan ngeramein ulang tahunnya Blogger Energy. Semoga kalian bisa terus ikutan ngeramein BE dan terus betah di Blogger Energy ya~ 
Syahdunya Quote BE dan Video BE dari Para Gyerz Syahdunya Quote BE dan Video BE dari Para Gyerz Reviewed by Blogger Energy on 18:18 Rating: 5

23 comments

  1. kata-katanya dalem banget. Blogger Energy memang menjadi sesuatu yang penting sekali, bagi orang yang sudah mendapatkan energinya. Videonya keren-keren, kocak yang videonya Citra Pradipta, wkwk. Lebay. Sampe muter-muter gitu, entah kenapa video itu kayaknya yang paling lucu dari semuanya :)

    ReplyDelete
  2. Hehe beneeer.. itu bbrapa gyers dari regional Jatim, meskipun ada yg udah nggak aktif blog lagi tp mereka bersedia ikut ngeramein. Btw, tebe, akunku typo tuh.. yg bener @zi3dent (bc: zi threedent) :p

    Hm.. mnurutku, semua video dan quote-nya keren-keren. Karena tiap orang skillnya beda2. Dan aku yakin mereka udah melakukan yg terbaik. Kayak ranger ama tebe yg always do their best buat BE, hihi.

    ReplyDelete
  3. aduh jadi sedih waktu liatu quote pertama gara - gara ga ikut dalam perayaan Ultah Blogger energy . tapi gara - gara quote pertama juga gue sadar harus lebih aktif dan rajin #thanks

    ReplyDelete
  4. Aaaaak aku nggak ikutan bikin video. :(
    Padahal pengin. Huhuhuhu. Tapi aku ikut bikin quote~~~
    Keren-keren, yaaak, quotenya.

    Aku pengin lihat video, tapi oh.... kuota...... -____-

    ReplyDelete
  5. kok quote ku gk ada ya bang

    apa ada di postingan lain ya yang kedua gitu

    btw twiterku @seivtha

    ReplyDelete
    Replies
    1. waktu itu udah mention di twitter belum? soalnya dicek hashtagnya nggak ada quote-nya .

      Delete
    2. kalau saya lihat sih udah saya kasih hastag bang.

      mungkin ini efek karena sebelumnya saya pake privasi

      Delete
  6. Aduh... 3rd BE sudah berlalu, saatnya menuju 4 Tahun berdirinya Blogger Energy. Sebagai bagian dalam BE, gue jujur tersanjung banget bisa berada di BE sampai saat ini. Sudah sering gue tulis, cerita, dan sampaikan bahwa BE punya banyak kisah hebat dalam dunia blog gue.

    Love you so much gaes... Kebersamaan kalian selalu menguatkan gue. Ada banyak Quote yang keren2 dan menyentuh serta video yang bagus sebagai peryaan buat BE. Kalian hebat gaes.. Ayo kita terus ramein BE bareng2. :)

    ReplyDelete
  7. Aku sebenarnya pingin ikutan quotenya tapi gak tau cara masukin qoutenya ke template yang ada, haha.. Keren-keren ya quote dan videonya.

    Gak kerasa sekarang udah hampir sebulan lewat dari tanggal 9 Agustus ya, semoga semangatnya cuma gak pas ulang tahun aja tapi selamanya

    ReplyDelete
  8. keren2 videonya... quotenya juga...
    ulang tahun be emang keren dah... mudah2an kebersamaan...
    ini bisa berlanjut hingga kita semua dipanggil oleh yg maha kuasa....
    moga2 be bisa menjadi sebuah keluarga yg bahagia...

    ReplyDelete
  9. Aku kemarin baru ngisi formulir disini, terus sekarang statusku apa gaes?. Anak baru soalnya, baru tau kalau ada yang kayak gini. Oia lupa, happy unniversary buat blogger energy dan salam kenal para blogger personal. Kenalin nih cowok yang blognya selalu sepi, tolong donk ramein.
    Good luck buat blogger energy, salam hangat untuk kalian para blogger personal.

    ReplyDelete
  10. Haduh, gua kok ga liat info soal ini ya? Emang baru mulai aktif ngeblog lagi dua minggu terakhir sih, jadi mungkin kelewat infonya hehehe.

    Anyway happy anniversary ya BE. Semoga komunitas seru ini panjang umur dan makin seru, makin banyak anggota aktifnya!

    ReplyDelete
  11. qoutenya dalem banget sedalem cinta gue pada blogger energy. gue yang notabene anggota baru dan masih proses belajar sangat senang banget gabung sama BE, dapet keluarga baru yang gue gak kenal, gue gak pernah ketemu tapi chemsitry nya dapet banget. BE membuat dunia maya gue gak monoton yang biasanya di isi gitu2 doang. siipp deh buat gyerz BE. tapi gue kemaren ngak jadi buat video :( hemm pengen lihat deh videonya tapi apalah daya kuoto tak sanggup dek.

    ReplyDelete
  12. udah 3 tahun aja, semoga bisa langgeng dan solid sampai 4,5,6 dan selamanya :D
    dan semoga semakin tahunnya ultah BE semakin rame
    gyers2nya juga makin kreatif
    makasih BE, makasih ranger, makasih tebe

    ReplyDelete
  13. kece yaa.... itu apaan blogger energy bkn hanya di fb tapi di heru arya.. ah... permodusan mulai terjadi wkwkwk

    ReplyDelete
  14. wahhaa kreatif banget nih, tp gue engga ikutan yang quotes huhuft

    Btw pengumuman pemenangnya kapan ya? jadi penasaran haha

    ReplyDelete
  15. Aaaaahhhh terharu deh nontonin videonya, lucu-lucu. Pada niat bikinnnya, jadi nyesel gak ikutan bikin video :(

    Semoga kita semua inget BE nggak pas ulang tahun aja ya, tapi inget terus. Artinya jangan pernah ninggalin BE pergi. Karena biar gimanapun, kalo bukan BE, kita semua gak akan saling kenal satu sama lain ya.

    Sukses terus BE, semoga bisa menginspirasi banyak orang dan melahirkan penulis-penulis berbakat. Aamiin :))

    ReplyDelete
  16. terharrruuuu liatnyaaaaaaa...
    bener bgt. gw setuju tuh sm yg blg ttg konsistennya BE.

    1 hal yg gw palung salut dr ranger BE adalah konsisten. BE jg punya rule blogwalking yg ga di miliki grup lain. itu yg bikin BE selalu no 1 di hati fue. walopun kadang gw ngilang dr nheblog. tp klo ngeblog lg pasti gw kembali ke BE.

    I LOVE BE...!!

    ReplyDelete
  17. Nggak sabar nih lihat pengumuman pemenangnya. Kayaknya tebe kesulitan nyari pemenangnya ya? :p

    Soalnya kan sulit nentuin sesuatu yang paling bagus dari semua yang bagus-bagus ini.

    Ini bukti bahwa anak-anak BE memperjuangkan BE :D

    ReplyDelete
  18. Yahh, untuk quote sama video aku gak ikutan, abisnya bingung... Wkwk.

    Video yg paling kocak kak Citra, hebring sekaliihh.. Haha. Kak Renggo jg mantep tuh, apalagi backsoundnya. Bhakaka XD Ah itu enak bgt yg bsa ngumpulin quote temen2 se regionalnyaa... Sm yg temen2nya pada ngucapin ultah BE jg kocak, ada yg diulang bbrpa kali tuh. Yg kucing jg unyuu. Wuaaaa..

    Anak2 BE emg asik2 yaak, kreatif!
    Duuuhhh... Penasaran pgn cepet2 tau pemenangnya deeehh....

    ReplyDelete
  19. Happy Birthday, BE!!! Maapin ga bisa berkontribusi apa apa krena terhalang dunia nyata yang makin hectic..tapi gue bangga menjadi salah satu bagian dri BE yang super keren ini. Beberapa quotes juga bikin terharu dan seruu..kayak ounya Robby. Gue setuju abis...apayang gue dpet dri blog, hal pertama yang ada di pikiran gue..gue dapat keluarga dan sahabat, yg walo nggak pernah bertatap muka tapi kita saling mengenal lewat tulisan. :)

    Lalu, siapakah pemenangnya yaaa

    ReplyDelete
  20. Whoaaaaaa keren-keren bangetlah karyanya!!!
    maafin belum bisa ikut partisipasi, akumah jadi tim hore aja dulu hihi
    aaaah jadi makin sayang deh sama BE. keep solid yaaa semuanya, kompak terus, siapapun yang menang, kalian semua terbaixxxx. warbyazaaaa :D

    ReplyDelete
  21. infonya bermanfaat dan bisa memberikan inspirasi buat saya gan, thks

    https://obattradisionallipoma.wordpress.com/cara-konsumsi-obat-lipoma/

    ReplyDelete